Ace Maxs pilihan alternatif terbaik untuk mencegah dan terapi penyembuhan penyakit kanker serviks secara alami

Kamis, 28 Januari 2016

Pemulihan Pasca Operasi Kanker Serviks

Pemulihan Pasca Operasi Kanker Serviks > Selain kemoterapi bedah operasi juga merupakan salah satu cara pengobatan kanker serviks secara medis yang biasa di lakukan.

http://acemaxstradisionaluntukankerserviks.blogspot.com/2016/01/pemulihan-pasca-operasi-kanker-serviks.html

Bedah opeasi dilakukan untuk mengangkat rahim/serviks yang telah di tubuhi kanker.Hal tersebut bertujuan agar kanker tidak semakin meluas dan menimbulkan resiko yang jauh lebih buruk bagi penderitanya.

Mengingat kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang mematikan bagi wantia,jutaan wanita diseluruh dunia harus meregang nyawanya akibat keganasaan kanker serviks.

Namun,walaupun sudah melakukan operasi pengangkatan rahim,ada kemungkinan kanker masih bisa menyebar.Untu itu penting bagi anda untuk melakukan pengobatan pasca operasi pengangkatan rahim ini.

Dan salah satu hal yang dapat dilakukan dan dokter sarankan untuk pengobatan pasca pengangkatan rahim tersebut ialah dengan konsumsi obat tradisional.

Selain itu pemulihan pasca operasi kanker serviks juga perlu dilakukan yang mana hal tersebut termasuk kedalam pengobatan pasca operasi kanker serviks.

Tujuannya adalah untuk membatasi perluasan sel kanker dan metastasis serta membatasi pertumbuahn sel kanker.

Selain mengkonsumsi obat -obatan,pemulihan sesudah operasi kanker serviks juga meliputi merubah pola makan.

Penting untuk diketahui bahwa pasien operasi kanker serviks memiliki pola makan dan beberapa aturan ketat.

Bagi anda yang saat ini telah melakukan operasi maka jauhi makanan pedas dan berlemak.Selain itu anda juga dilarang merokok.

( Baca Juga : Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Serviks )

Dan anda disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah garam rendah lemak, kaya protein dan vitamin.Selain itu perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan.

Intinya berikan tubuh anda asupan makanan yang bergizi lengkap dan seimbang.

Selain itu hindari stres.

Dan tidak hanya itu saja,untuk pemulihan pasca operasi kanker serviks biasanya dokter juga akan menyarankan anda untuk melakukan beberapa aktivitas ringan dan latihan fisik tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar